LAYANAN

        Layanan yang diberikan oleh BAA dapat dibedakan menjadi 2 kelompok besar layanan:

  1. Layanan yang diberikan kepada calon mahasiswa/mahasiswa mulai dari perekrutan mahasiswa baru, kuliah sampai pada layanan terakhir sebelum mahasiswa meninggalkan UNAS yaitu wisuda;
  2. Layanan yang diberikan selain kepada mahasiswa misalnya alumni, LLDIKTI, instansi lain di luar UNAS atau unit  lain di lingkungan UNAS.

Layanan kepada calon mahasiswa baru dan mahasiswa terdiri dari:

Pemberian Nomor Pokok Mahasiswa & Password mahasiswa, Surat Keterangan, Mahasiswa Pindahan/Melanjutkan Studi, Mahasiswa Asing/WNA, Cuti Akademik, Mahasiswa Aktif Kembali, Perpanjangan Masa Studi, Mahasiswa Berhenti Kuliah, Pengaturan Ruang Kuliah, Pendaftaran Wisuda, Perbaikan Transkrip Nilai, Pembuatan Ijazah,Transkrip dan Surat Keterangan Pendamping Ijazah, Legalisir Ijazah dan Transkrip, Surat Keterangan Pengganti/Ralat Ijazah, Verifikasi dan Klarifikasi Alumni, Pembuatan Transkrip Lama, SPengarsipan Data Nilai Mahasiswa, Konversi Nilai, Penerimaan Mahasiswa Baru, Edit SIM Mahasiswa Baru, Input, Edit, Delete KRS dan Transkrip Mahasiswa, Perpanjangan Pengisisan KRS, Input, Edit, Nilai Dosen, Cetak Transkrip Sementara, Cetak Transkrip Lulus dan Ijazah, Input Kurikulum, Pengaturan waktu pengisian KRS,Input RPL,Input Bobot, Cetak Transkrip Sementara, Input Nilai Dosen dan PPMB, SO Perkuliahan oleh Dosen, Penyerahan  Perlengkapan oleh Petugas, Penyiapan Perkuliahan, Rapat Koordinasi Dosen Mata Kuliah Universitas, Vakasi Dosen, Proses Input Kehadiran Dosen dan Mahasiswa,  Pelaksanaan Ujian UTS dan UAS.

Layanan kepada Alumni terdiri dari:

Layanan Alumni, LLDIKTI, instansi lain di luar UNAS atau unit  lain di lingkungan UNAS.  kelompok kedua ini meliputi: Laporan PD DIKTI, Layanan Eksternal, layanan Alumni dan Layanan Publik.