Universitas Nasional News

Pengisian KRS dan Pengurusan Cuti Akademik Periode Genap 2020/2021

Pengisian KRS dan Pengurusan Cuti Akademik Periode Genap 2020/2021
(Unas, Jakarta) Pengusuan krs atau kartu rencana studi serta pengurusan cuti akademik dimulai sejak senin, 22 februari 2021.

Untuk mendapatkan jadwal perkuliahan bagu mahasiswa aktif di Tahun Ajaran Genap 2020/2021. Selain mahasiswa aktif yang mengisi krs, pengurusan cuti akademik dimulai bersamaan dengan tujuan jika ada mahasiswa aktif yang ingin mengajukan cuti juga bisa dilakukan di periode ini (Pengurusan Cuti akademik periodenya bersamaan dengan periode pengisian KRS).

Pengurusan cuti akademik dilajut dengan mengisi form secara lengkap, form pengurusan cutiakademik bisa di unduh via website baa di baa.unas.ac.id dan selanjutnya pengurusan administrasi di fakultas dan biro administrasi keuangan. kemudian untuk pengisian krs mahasiswa harus melalukan pembayaran perkuliahan dan kemudian mengisi krs di aplikasi akademik online yang ada di web unas.

Periode pengisian krs dan pengurusan cuti akademik dimulai sejak 22 februari 2022 – 13 maret 2021 sebagaimana yang tercantum dalan website universitas nasional dan sosial media unas. Diharapkan mahasiswa segara memperhatikan informasi tersebut.

Comments are closed.